img source : http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/768930/small/060663300_1416451017-20112014-nicholas.jpg

Sebelumnya media sosial diramaikan dengan berita mengenai anak dari Bapak Ir . Jokowidodo , Kaesang Pangarep yang disebut sebut memiliki muka yang "ndeso" tetapi memiliki postur tubuh yang bagus. Baru baru ini , media sosial kembali diramaikan dengan berita tentang anak dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Ahok. ya , anak dari Ahok ini mulai marak diperbincangkan setelah sebelumnya menyaksikan pelantikan ayahnya menjadi gubenur 19 november lalu. Nicholas Sean Purnama , nama anak dari gubenur DKI jakarta saat ini memiliki wajah "cakep" sehingga banyak mengikat hati kaum hawa di Indonesia.

img source : http://www.tabloidnova.com/var/gramedia/storage
/images/media/images/nicholas-ahok2/7956754-1-ind-ID/nic
holas-ahok_reference.jpg
Nicholas Sean Purnama , begitulah nama lengkap anak dari Basuki Tjahaja Purnama. Nicholas memiliki wajah yang ganteng , kulit putih dan rambut yang rapih. banyak kaum hawa di Indonesia terutama pada kalangan remaja yang terpikat dan jatuh hati dengan anak Ahok ini.

Nicholas Sean Purnama ini saat ini tercatat menjadi siswa kelas XI di sekolah internasional Pelita Harapan . anak laki - laki berumur 16 tahun ini menjadi buah bibir di twitter , facebook maupun path. hal ini mengundang reaksi kaum hawa unntuk berkomentar.

sepert komentar dari akun @WeniWendi yang mengatakan " Nicholas Sean Purnama , Anak sulungnya pak Ahok Cakep <3<3 "

@riia_susantie mengatakan " sementara itu @kaesangp punya saingan baru , anaknya koh Ahok si 'Nicholas Sean Purnama' sama sama gemesiinn m cubit duluu cini xD "

@mariiaangelline mengatakan " kalo kaesang pangarep anaknya jokowi itu lucu , nah kalo Nicholas Sean Purnama anaknya Ahok ganteng bingitss !! aduh sini ma cici ajh :) "

jika dulu Kaesang Pangarep yang menjadi buah bibir , saat ini Nicholas Sean Purnama , kira kira siapa kah selanjutnya yang akan menjadi trending di media sosial ?

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib