Friday, October 10, 2014

Kisah Nyata Dibalik Boneka Annabelle

Img source : http://www.movielovers.in/wp-content/uploads/2014/08/The-Conjuring-Annabelle.jpg

"
"Before The Conjuring There Was Annabelle "
Siapa yang tidak kenal dengan boneka Annabelle ? Boneka ini mulai naik daun ketika Film horror yang diarahkan oleh James Wan yang sukses membuat semua orang ketakutan. ya.. The Conjuring Boneka Annabelle sempat munjul dalam beberapa scene di The Conjuring dan salah satunya adalah ketika Annabele berhasil lolos dari kotak kaca yang ada di museum milik Lorraine dan Ed Warren seorang paranormal asal Amerika. Annabelle bukanlah isapan jempol belaka , karena film yang di produser i oleh James Wan ini diangkat dari kisah nyata.
img source : http://i852.photobucket.com/albums/ab89/MissZena/4wa_zpsf0f4b830.jpg

Kisah boneka Annabelle yang asli bermula pada tahun 1970 Donna (seorang anak perempuan) diberikan hadiah oleh orang tuanya pada hari ulang tahunnya. dia menamakan boneka itu Annabelle . Namun semua orang di rumah tidak menyadari bahwa boneka itu bukanlah boneka biasa.

Donna menyimpan boneka tersebut di atas tempat tidurnya sebagai pengingat akan kasih sayang Ibunya. Namun suatu hari , ketika Donna pulang dari sekolah dia menyadari ada hal yang aneh. Boneka Annabelle secara misterius bergerak (tidak seperti awal boneka diletakkan) dia mendapati bonekanya menjadi berposisi dengan kaki dan tangan yang di silangkan.

Keganjilan/ Kejanggalan yang ada tidak berhenti disana. Suatu saat Donna menemukan selembar kertas yang terdapat tulisan " Help Me " ( Tolong Saya ) yang ditulis menggunakan pensil berada di bawah lantai. pada awalnya Donna dan keluarganya mencari tahu alasan yang masuk akan tentang keganjilan yang ada, namun memang tidak ada orang yang berada di apartement yang mereka tinggali, dan tidak ada benda yang bergerak kecuali boneka Annabelle .

Ahirnya keluarga Donna memanggil seorang medium untuk melakukan mediasi pada boneka Annabelle untuk mencari tahu apa yang terjadi. Boneka Annabelle telah terkutuk . ahirnya bonneka Annabelle diperlakukan layaknya manusia. Namun tidak semua orang percaya, teman Donna , Luke tidak percaya akan kutukan yang ada pada boneka Annabelle . Suatu saat pada siang hari, ketika Luke sedang beristirahat tidur siang dia mengalami mimpi buruk . Dia bermimpi bahwa Annabelle bangkit dari tempat duduknya lalu berada di atas tubuhnya dan berusaha mencekik Luke tepat di Dada dan diatas lehernya . lalu kemudian lue terbangun dan langsung mengecek dadanya. mengejutkan, terdapat bekas cekikan pada dada Luke.

https://www.youtube.com/watch?v=3ey1QFvcz4c


Ahirnya Donna memutuskan untuk memanggil Lorraine dan Ed Warren yang merupakan paranormal asal Amerika. Lorraine dan Ed Warren mempercayai bahwa arwah yang ada pada boneka Annabelle bukanlah arwah anak kecil yang meninggal dunia, melainkan adalah arwah Setan ( Iblis ). Ahirnya Lorraine dan Ed Warren memutuskan untuk membawa boneka Annabelle kedalam museum yang di dirikan oleh mereka yang bernama The Warren Occult Museum yang terletak di Monroe , CT   . selama perjalanan mobil yang dikendarai oleh Ed oleng dan ahirnya memutuskan untuk berhenti sejenak dan menyiramkan air suci kepada boneka Annabelle untuk menghilangkan kutukannya. Boneka Annabelle disimpan dalam lemari kaca yang diberikan kartu pada gagang pintunya. lalu boneka tersebut tidak ada pergerakan hingga ahirnya 7 tahun kemudian ada pengunjung yang Skeptis ( Meragukan ) dan menantang Annabelle untuk menunjukan kekuatannya. Naas 3 jam kemudian pengunjung itu ditemukan meninggal karna menabrak sebuah pohon.

Apakah itu akibat kutukan Annabelle? apakah karena Setan/ Iblis ? tidak ada cara untuk membuktikannya . boleh percaya boleh tidak, kita tetap harus berhati hati

(karena tidak dapat memasukan video ini kedalam bog)



2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ri-tolak-keras-pemindahan-kedutaan-as.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/anggaran-sama-pendidikan-indonesia.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/kompany-sebut-derby-manchester-adalah.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete

| Designed by Colorlib